BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bursa Transfer Shopee Liga 1 2020 Dibuka, Persela Berburu Bek Asing

23-09-2020 18:06 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Bursa transfer Shopee Liga 1 2020 resmi dibuka mulai 21 September sampai 18 Oktober mendatang. Sejumlah klub peserta mulai bergerak untuk menambah kekuatan menjelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi itu.

Salah satunya adalah Persela Lamongan. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tengah berburu pemain asing untuk menambah kekuatan di lini pertahanan.

"Kami berburu pemain untuk memenuhi kekosongan slot asing," kata Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono kepada Bola.net, Rabu (23/9/2020).

Persela harus mencari pemain asing baru setelah salah satu pemainnya, Rafael Gomes de Oliviera alias Rafinha, memilih hengkang. Gelandang asal Brasil tidak sepakat dengan renegosiasi kontrak.

Artinya, sejauh ini hanya tiga pemain asing yang memilih bertahan di Lamongan. Mereka adalah Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha, dan Brian Ferreira yang baru saja bergabung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Masih Nego

Sejauh ini, kata Agus, Persela sudah mengantongi calon pemain asing incaran. Namun, dia belum bisa memastikan kapan pemain yang dimaksud akan datang ke Lamongan.

"Masih dikomunikasikan," Agus menambahkan.

Untuk posisinya, Agus menyatakan bahwa Persela akan mencari pemain belakang. Mengingat, tiga pemain asing yang dimiliki Persela berposisi sebagai gelandang dan striker.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR