BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bursa Transfer Putaran Kedua BRI Liga 1 Dibuka 29 Oktober 2021, Persija Pulangkan Ryuji Utomo

19-10-2021 15:19 | Gia Yuda Pradana

Ryuji Utomo (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna
Ryuji Utomo (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Ryuji Utomo akan dipulangkan Persija Jakarta saat bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Bek berusia 26 tahun itu sekarang masih memperkuat klub Liga Super Malaysia, Penang FC.

Ryuji dipinjamkan Persija ke Penang FC sejak Desember 2020. Tim berjuluk Harimau Kumbang itu meminjamnya hingga 30 November 2021.

Adapun, bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 akan dibuka pada 29 Oktober 2021. Kemudian berakhir 26 November 2021.

"Ryuji itu sesuai dengan kontrak peminjamannya akan habis pada bulan November kalau gak salah, dan dia akan kembali memperkuat tim Persija karena kontraknya sama kami masih panjang," ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, saat sesi jumpa pers virtual, Selasa (19/10).

"Jadi pasti dia akan memperkuat skuad kami (Persija) pada putaran kedua," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pulangkan 2 Pemain Lainnya

Mohamad Prapanca (kiri) dan Bambang Pamungkas (c) Media Persija
Mohamad Prapanca (kiri) dan Bambang Pamungkas (c) Media Persija

Pada kesempatan yang sama, manajer Persija, Bambang Pamungkas mengatakan, timnya tidak hanya akan memulangkan Ryuji saja saat bursa transfer putaran kedua, tapi juga dua pemain lain yang dipinjamkan ke Dewa United. Mereka adalah Hamra Hehanussa dan Resky Fandi.

"Dapat kami pastikan di putaran kedua Ryuji akan menjadi bagian dari tim Persija karena Ryuji masih punya kontrak panjang dengan Persija," tutur Bambang.

"Begitu pula dengan beberapa pemain yang saat ini masih dalam masa peminjaman. Ada Hamra Hehanussa, Resky Fandi yang nanti juga akan kembali memperkuat Persija di putaran kedua," imbuh pria yang akrab disapa Bepe ini.

KOMENTAR