BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bukan Juara, Ini Target Ezra Walian Bersama Persib di Piala Menpora

19-03-2021 19:23 | Serafin Unus Pasi

Ezra Walian berlatih bersama Persib Bandung (c) Dok. Persib Bandung Ezra Walian berlatih bersama Persib Bandung (c) Dok. Persib Bandung

Bola.net - Sejumlah target dipatok penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian di Piala Menpora yang akan bergulir pada 21 Maret hingga 25 April 2021. Namun, tidak termasuk membawa Maung Bandung menjadi juara.

Di turnamen pramusim tersebut, Ezra ingin lebih tahu tentang rekan-rekannya dan tim anyarnya. Maklum, penyerang berusia 23 tahun ini baru gabung dengan Persib pada 14 Maret lalu.

"Target pertama saya adalah untuk mengenal para pemain dan tim ini," ujar Ezra, disadur dari laman klub, Jumat (19/3).

Setelah target tersebut tercapai, Ezra akan mencari cara agar dapat diturunkan pelatih Robert Rene Alberts di Piala Menpora. Sembari meningkatkan kondisi fisiknya.

"Lalu saya bisa mulai pikirkan untuk bisa bermain di turnamen itu, di samping berpikir bagaimana untuk bisa bugar sepenuhnya," ucap pemain berdarah campuran Belanda-Indonesia ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ingin Cetak Gol

Sebagai pemain depan, Ezra juga Ingin mencetak gol. Ia pun berharap semua targetnya di Piala Menpora dapat tercapai.

"Tentu saja, di setiap pertandingan saya akan berusaha menciptakan gol. Tapi untuk sekarang dari pandangan saya yang terpenting adalah mengetahui tim lebih jauh dan mengikuti apa kata pelatih Robert," imbuhnya.

Adapun, laga perdana Persib di Piala Menpora akan berlangsung pada 24 Maret mendatang. Lawan yang bakal dihadapi yaitu Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR