BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan Amido Balde, Ini yang Diwaspadai Barito Putera dari Persebaya

08-07-2019 18:41 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Barito Putera tidak akan memberikan perhatian khusus kepada penyerang Persebaya Surabaya, Amido Balde. Kendati, bomber asal Guinea-Bissau tersebut dalam kondisi on fire setelah mencetak hattrick ke gawang Persib Bandung akhir pekan lalu.

Menurut pelatih PS Barito Putera, Yunan Helmi, dia tetap menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh penggawa Persebaya. Karena kata dia, situasi di lapangan selalu berbeda dengan sebelumnya.

”Pastinya berharap pemain kami bisa mengetahui situasi bukan hanya Balde menurut saya karena situasi di lapangan akan berbeda-beda,” ungkap Yunan Helmi, Senin (08/07).

”Untuk mengantisipasi kami berharap kami bisa cepat tanggap dan bisa cepat menangkal semua antisipasi situasi tersebut,” sambungnya.

Bahkan, asisten pelatih timnas Indonesia U-23 itu, menilai bukan pemain yang harus diwaspadai dari Persebaya. Tetapi, justru keberadaan sosok Djadjang Nurdjaman.

”Menurut saya yang paling berbahaya adalah pelatihn ya, maksud saya strateginya,” tegas Yunan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siap Hadapi Persebaya

Yang pasti menurut legenda Barito Putera tersebut, pihaknya sudah mempersiapkan dengan cukup baik pertandingan melawan Persebaya. Setelah dari markas Perseru Badak Lampung FC.

”Pastinya Barito Putera sudah mempersiapkan dalam dua hari ini, kemarin tiba dari Lampung recovery di sini,” lanjut Yunan.

”Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan siap untuk bermain mudah-mudahan berikan tontonan yang menarik buat semuanya,” pungkasnya.

KOMENTAR