Bruno Smith Resmi Merapat ke Arema FC

Gia Yuda Pradana | 5 Oktober 2020, 09:57
Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Teka-teki soal sosok pemain asing yang akan merapat ke Arema FC jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 akhirnya terjawab. Sosok gelandang asal Brasil, Bruno Smith, dipastikan merapat ke klub berlogo singa mengepal tersebut.

Bruno belum tampak mengikuti sesi latihan yang dihelat Arema FC yang dihelat di pusat kebugaran Universitas Brawijaya Kota Malang, Senin (05/10) pagi.

Pemain berusia 28 tahun tersebut direncanakan bakal mengikuti sesi medical check-up sebagai persyaratan untuk bergabung dengan Arema. Sesi ini akan dihelat di klinik kesehatan Prodia Malang.

"Ia akan menjalani sesi tes medis di Prodia," ucap dokter tim Arema FC, dr. Nanang Tri Wahyudi Sp.KO.

"Nanti, ia akan diperiksa terkait kondisi paru-paru dan jantung. Selain itu, ia juga akan menjalani tes fungsi otot dan tulang," sambungnya.

Nama Bruno sejak tengah pekan lalu, sudah santer dikabarkan bakal bergabung dengan Arema. Pada Rabu (30/09) malam, ia membocorkan petunjuk bakal bergabung dengan Arema, melalui akun instagram miliknya, @brunosmith92. Dalam postingannya sembilan jam lalu, ia mengunggah foto aksi Aremania dengan caption, "I'm going to meet you (saya akan bertemu dengan kalian)."

Bruno sendiri diplot untuk mengisi satu posisi di lini tengah Arema FC. Posisi ini sebelumnya diisi sosok Oh In Kyun, yang memilih tak melanjutkan kontraknya di klub tersebut dan gantung sepatu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Buat Aroma Samba Kian Kental

View this post on Instagram

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Kedatangan Bruno sendiri membuat aroma samba kian kental di skuad Arema FC saat ini. Sebelum Bruno, kompatriotnya Caio Ruan sudah terlebih dulu bergabung dengan skuad Arema FC.

Kentalnya nuansa samba di Arema FC ini tak lepas dari kedatangan sosok Carlos Oliveira, sebagai nakhoda anyar klub tersebut. Carlos menggantikan Mario Gomez, yang memilih hengkang dan bergabung dengan Borneo FC.

Pada awal musim lalu, Arema lekat dengan nuansa tango. Gomez, yang berasal dari Argentina, mempercayakan dua slot pemain asing Arema kepada kompatriotnya, Jonatan Bauman dan Elias Alderete.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR