BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bruno Smith Merapat ke Arema FC

01-10-2020 07:54 | Gia Yuda Pradana

Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Teka-teki soal sosok gelandang asing yang akan didatangkan Arema FC jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 terjawab sudah. Klub berlogo singa mengepal ini hampir bisa dipastikan akan mendatangkan sosok Bruno Smith untuk mengisi satu posisi di lini tengah mereka.

Bruno sendiri mengungkapkan petunjuk ke mana ia akan melabuhkan kariernya tersebut melalui akun instagram miliknya, @brunosmith92. Dalam postingannya sembilan jam lalu, ia mengunggah foto aksi Aremania dengan caption, "I'm going to meet you (saya akan bertemu dengan kalian)."

Dalam unggahannya tersebut, Bruno juga menyertakan lokasinya, GRU Airport-Aeroporto Internacional de Sao Paulo. Hal ini memantik spekulasi bahwa pemain berusia 28 tahun ini sudah akan bertolak ke Indonesia.

Enam hari lalu, Bruno juga sudah memberikan petunjuk bahwa ia akan memperkuat salah satu klub di Indonesia. Dalam unggahan pamitannya dengan Imperatriz, klub terakhir yang ia bela, Bruno mengaku mendapat tawaran dari salah satu klub Asia. Dalam postingannya tersebut, ia juga mencantumkan emoticon bendera Indonesia.

Namun, waktu itu, ia belum terang-terangan mengatakan bakal bergabung dengan Arema FC. Ia hanya mengatakan akan mengumumkan klub barunya.

Pengakuan Bruno ini tak mengejutkan. Sejak akhir pekan lalu namanya sudah disebut bakal merapat ke Arema FC.

Arema FC sendiri sebelumnya memang mengaku membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah. Hal ini tak lepas dari hengkangnya gelandang mereka, Oh In Kyun.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Akui Berangkat ke Indonesia

View this post on Instagram

I'M GOING TO MEET YOU 🇲🇨🦁

A post shared by BRUNO SMITH (@brunosmith92) on

Sementara itu, Bruno sendiri mengaku saat ini sudah dalam perjalanan menuju ke Indonesia. Pemain bertinggi 173 cm ini dijadwalkan sudah mendarat di Tanah Air pada esok hari.

"Saat ini, saya sudah melakukan perjalanan dari Sao Paolo," kata Bruno.

"Jika perjalanan ini lancar, Jumat (02/10), saya sudah berada di Indonesia," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR