BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Silva Segera Merapat, Dragan Djukanovic Yakin PSIS Kian Produktif

02-07-2021 17:50 | Serafin Unus Pasi

Bruno Silva (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
Bruno Silva (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan segera menyambut kedatangan penyerang asingnya, Bruno Silva. Pemain asal Brasil itu telah bersepakat untuk kembali membela Laskar Mahesa Jenar pada Liga 1 2021.

Kembalinya mantan pemain Al-Ain FC tersebut disambut antusias pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. Kata dia, Bruno merupakan salah satu pemain penting di lini serang tim Kota Lumpia.

"Bagus karena dia kembali, Bruno pemain bagus. Sekarang dia butuh latihan serius," ungkap Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Jumat (02/07/2021).

Artinya, kehadiran Bruno Silva diyakini akan membantu PSIS Semarang semakin produktif. Lini serang Laskar Mahesa Jenar akan semakin bagus.

"Jika Bruno dalam kondisi fisik seratus persen, dia akan banyak membantu," tegas mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Memenuhi Kebutuhan Striker Klasik

Di sisi lain, Bruno akan menjadi opsi bagi Dragan untuk memenuhi kebutuhan penyerang nomor sembilan atau striker klasik. Mengingat dua pemain mudanya mengalami cedera.

"Kami memiliki masalah dengan striker klasik karena 2 pemain muda cedera (Adithya) Jorry dan Farrel (Arya) untuk waktu yang lama," lanjut Dragan.

"Jadi Bruno saat ini adalah satu-satunya pilihan. Pada pertandingan persahabatan saya menggunakan Hari Nur tapi dia bukan striker klasik," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR