BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Silva Belum Sepakat Harga dengan PSIS Semarang

14-12-2018 21:38 | Serafin Unus Pasi

Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram
Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang mengakui bahwa pihaknya sudah bernegosiasi dengan penyerang asingnya, Bruno Silva untuk perpanjangan kontrak. Namun tawar-menawar antara kedua belah pihak belum menemui kata sepakat.

Bruno Silva adalah bomber andalan PSIS pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Ia telah mengemas 16 gol dan 9 assist dari 31 kali penampilannya bersama Laskar Mahesa Jenar.

"Memang kita sudah ada pembicaraan dengan Bruno, tentunya memang kita belum ada kata deal soal ini," kata General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Bola.net.

"Cuma dia masih memberikan kesempatan kepada PSIS. Jadi Bruno istilahnya tetap memprioritaskan PSIS, kita akan terus komunikasi sama Bruno," sambungnya.

Sebenarnya apa yang membuat negosiasi antara PSIS dan Bruno Silva berjalan alot? Scroll ke bawah ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kenaikan Harga

Menurut Liluk, negosiasi antara PSIS dengan Bruno Silva sebenarnya sudah cukup jauh. Bahkan keduanya sudah membahas nominal kontrak, tetapi tawaran dari manajemen belum diiyakan oleh Bruno.

"Kita sudah bicara [nominal] cuma karena ada penawaran dari klub Timur Tengah agak bimbang, mungkin dia juga akan menimbang," imbuhnya.

Tetapi Liluk tak menampik bahwa Bruno Silva meminta kenaikan nilai kontrak. Sehingga manajemen masih akan mencari solusi yang paling tepat untuk kedua belah pihak.

"Pastinya ada [kenaikan harga], kita akan mencoba yang terbaik lah buat Bruno itu," tandasnya.

KOMENTAR