BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Moreira Bergabung, Komposisi Pemain Asing Persebaya Komplet

14-06-2021 21:27 | Serafin Unus Pasi

Logo Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus Logo Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Komposisi pemain asing Persebaya Surabaya akhirnya komplet menyusul bergabungnya Bruno Moreira Soares. Gelandang asal Brasil tersebut langsung hadir dalam sesi latihan tim Kota Pahlawan, Senin (14/06/2021).

Namun, Bruno tidak langsung menjalani latihan dengan rekan setimnya. Dia menjalani individual training secara terpisah.

”Latihan hari ini pemain asing sudah komplet, tetapi Bruno (Moreira) tadi banyak sesi foto di kantor,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Senin (14/06/2021).

”Jadi, dia hanya datang memperkenalkan diri pada pemain-pemain yang lain, setelah itu dia latihan individual training, hanya latihan ringan,” imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Karena baru bergabung, Bruno Moreira harus beradaptasi dengan tim. Apalagi, jebolan Santos FC U-20 tersebut sudah hampir setengah tahun tidak berkompetisi.

”Meskipun dia mengatakan sama saya selama di Brasil juga melakukan individual training, tetapi tidak pernah latihan dengan tim,” lanjut Aji.

”Tentunya dia masih perlu adaptasi, sama dengan pemain yang lain seperti Taisei (Marukawa), Jose Wilkson, mereka melakukan individual training setelah kompetisi selesai,” Aji menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Butuh Dua Pekan

Menurut Aji, untuk mengembalikan kondisi fisik Bruno Moreira, butuh waktu sedikitnya dua pekan. Dan itu dianggap wajar karena gelandang 22 tahun tersebut lama tidak berkompetisi.

”Dia masih agak lama, paling enggak dia membutuhkan dua minggu untuk dia benar-benar sudah siap,” imbuh mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

”Dia juga menyampaikan ke saya, paling enggak butuh waktu dua minggu, kami bisa memaklumi karena kondisi dia sudah lama tidak main,” tandas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR