BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bruno Lopes Akui Pas dengan Racikan Taktik Rahmad Darmawan

22-10-2020 18:50 | Serafin Unus Pasi

Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Yoppy Renato
Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan Bruno Lopes soal klub anyarnya. Penyerang Madura United ini mengaku sangat cocok dengan taktik dan strategi yang diracik oleh pelatihnya di klub tersebut, Rahmad Darmawan.

"Coach Rahmad Darmawan adalah pribadi yang sangat hebat dan sosok pelatih yang sangat bagus," ucap Bruno, pada Bola.net.

"Saya mencoba mengikuti taktiknya. Saya kira ini bagus. Terbukti, saya bisa dengan lebih mudah mencetak gol," sambungnya.

Bruno pun membeber taktik yang diinstruksikan Rahmad Darmawan kepadanya. Penyerang asal Brasil ini mengaku diminta untuk lebih banyak berada di jantung pertahanan lawan.

"Ia meminta saya untuk bermain di area kotak penalti, bola yang akan menghampiri dan saya yang tinggal mencetak gol," tuturnya.

Sebelumnya, penampilan Bruno di Madura United sendiri kian moncer. Pemain berusia 34 tahun tersebut sudah menunjukkan progress pesat pada permainannya.

Terakhir, Bruno mampu menunjukkan ketajamannya pada laga uji coba kontra Arema FC. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (21/10), ia mampu mencetak hat-trick. Sayangnya, pada laga tersebut, ia gagal membawa Madura United terhindar dari kekalahan. Pada laga ini, mereka kalah dengan skor 3-4.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Berharap Bisa Lebih Baik

Sementara itu, Bruno mengaku belum puas dengan penampilannya saat ini. Eks penggawa Persija Jakarta ini menegaskan masih memiliki sejumlah harapan ke depannya.

"Saya harap, dengan racikan taktik pelatih saat ini, saya bisa lebih baik lagi ketimbang di klub sebelumnya. Saya juga berharap bisa mencetak lebih banyak gol," papar Bruno.

"Saya juga berharap kompetisi bisa lekas mulai. Saya tak sabar membawa tim ini meraih kemenangan dan berada di papan atas klasemen. Inilah target saya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR