BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Brian Ferreira Pamit, Begini Komentar Pelatih Persela

05-08-2021 19:27 | Serafin Unus Pasi

Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany
Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira berpamitan kepada Persela Lamongan. Dia menyampaikan salam perpisahan melalui akun instragram pribadinya.

Dalam uanggahannya, Brian Ferreira mengatakan bahwa berpisah dengan Persela adalah jalan terbaik. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lamongan.

"Melanjutkan perjalanan di klub lain adalah yang terbaik bagi Persela dan saya," tulis Brian Ferreira melalui akun instagramnya @ferreirabrian.32.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lamongan dan mendoakan mereka sukses, terima kasih Persela," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Pelatih

Pelatih Persela, Iwan Setiawan mengomentari kabar pamitnya Brian Ferreira. Namun, dia mengaku belum mendapat informasi resmi dari manajemen.

"Saya berkomentar tapi yang jelas belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen ke saya tentang status Brian (Ferreira)," jelas Iwan.

Namun, jika memang benar Brian Ferreira hengkang dari Persela, itu akan menjadi pekerjaan rumah bagi dirinya. Karena mau tidak mau harus mencari pengganti.

"Untuk menjaga kemungkinan kemungkinan itu kami harus mencari pemain pengganti Brian yang berposisi di second striker," lanjut Iwan.

"Artinya kalau misalnya kami kehilangan Brian Kami tetap harus mencari mudah-mudahan kami bisa mendapatkan pengganti nya juga pemain asing," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR