BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Brian Ferreira Dijadwalkan Tiba Akhir September

10-09-2020 22:18 | Serafin Unus Pasi

Brian Ferreira (c) Bola.com/Yoppy Renato
Brian Ferreira (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persela Lamongan harus bersabar dalam menunggu kedatangan Brian Ferreira. Gelandang asal Argentina tersebut dijadwalkan baru tiba di Kota Soto pada akhir September.

Hal itu diungkapkan oleh Asisten Manajer Persela,
Persyaratan Hampir Rampung. Namun, menurut Agus, proses kembalinya Brian tergantung ada tidaknya penerbangan dari Argentina.

"Diperkirakan akhir bulan ini datang, itupun kalau ada jadwal penerbangan dari Argentina," katanya kepada Bola.net, Kamis (10/9/2020).

Brian Ferreira menjadi satu-satunya pemain asing yang belum bergabung. Dua pemain asing lainnya yakni Gabriel do Carmo dan Marcus Vinicius Vidal Cunha sudah berlatih dengan tim.

Sementara, satu pemain asing lainnya, Rafael Gomes de Oliviera alias Rafinha dipastikan hengkang. Itu terjadi setelah renegosiasi dengan manajemen Persela tidak menemukan kata sepakat.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persyaratan Hampir Rampung

Salah satu yang sempat menghambat kembalinya Brian Ferreira untuk terbang ke Indonesia adalah dokumen yang belum lengkap. Tetapi, kata Agus, saat ini persyaratan tersebut hampir lengkap.

"Dalam proses dan hampir rampung," Agus menambahkan.

Brian Ferreira sendiri merupakan pemain asing yang didatangkan Persela untuk menggantikan posisi Shunsuke Nakamura. Sejak diperkenalkan, dia belum pernah bergabung dengan tim di Lamongan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR