BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Usai Kalah dari Persib, PSIS Mulai Tatap Laga Melawan Bali United

28-10-2021 21:15 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang
PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang kembali menggelar latihan setelah menghadapi Persib Bandung. Penggawa Laskar Mahesa Jenar berlatih di Stadion Wujil, Kabupaten Semarang, Kamis (27/10/2021).

Namun fokus latihan lebih kepada pengembalian kondisi. Khususnya kepada pemain yang menjadi starter melawan Pangeran Biru.

"Hari ini recovery activation. Latihan ringan saja. Fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain," kata pelatih PSIS, Ian Gillan dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (28/10/2021).

Ian membagi timnya menjadi dua kelompok berdasarkan menit bermainnya melawan Persib. Pemain yang jadi starter hanya lagi ringan dan mandi es.

Sementara pemain cadangan dan yang belum diturunkan berlatih taktikal ringan. Tim pelatih mengasah penguasaan bola dan finishing.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Angkat Mental Pemain

Selain mengembalikan kondisi, Ian Gillan juga berupaya mengangkat mental pemain. Mengingat pada laga sebelumnya PSIS kalah dari Persib Bandung.

Dia memberikan motivasi kepada Hari Nur Yulianto dan kolega.

"Supaya para pemain melupakan hasil kemarin dan penekanan bahwa mereka akan mendapat hasil baik saat lawan Bali United," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Analisa Kekuatan Bali United

Sementara untuk menghadapi Bali United, Iyan sudah mulai mempelajari kekuatan lawan. Dia menganalisis kelebihan dan kelemahan tim Serdadu Tridatu.

"Persiapan lawan Bali United juga sudah kami mulai," peran pelatih asal Skotlandia berpaspor Australia tersebut.

"Kami juga melakukan analisa awal permainan mereka untuk mendapatkan hasil positif usai laga besok Minggu malam," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR