BRI Liga 1: Tiket Persib Vs Persija Gelombang Kedua Sold Out!

Serafin Unus Pasi | 29 September 2022, 19:47
Persib Bandung (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Persib Bandung (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung menginformasikan bahwa tiket pertandingan kontra Persija Jakarta untuk gelombang kedua sudah sold out.

Persib akan menjamu Persija pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Duel ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10), mulai pukul 16.00 WIB.

"Saat ini, Persib tengah memproses e-ticket yang belum terkirim kepada bobotoh yang sudah melakukan pemesanan," tulis Persib, di lamannya, Kamis (29/9).

"Selanjutnya, setelah mendapatkan e-ticket, bobotoh harus melakukan penukaran dengan gelang penanda di tempat-tempat yang sudah ditentukan," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

Alokasikan 26 Ribu Tiket

Untuk pertandingan melawan Persija, Persib mengalokasikan 26 ribu tiket. 15 ribu tiket sudah ludes terjual pada gelombang pertama.

Sisanya, dijual pada gelombang kedua dan ketiga. Adapun, penjualan tiket gelombang terakhir rencananya akan dibuka pada Jumat (30/9).

"Persib menyampaikan ucapan terima kasih atas animo bobotoh menyaksikan laga kontra Persija yang terpantau tinggi sejak pembukaan penjualan tiket gelombang pertama," tulis Persib.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR