BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Tanpa Ezra Walian dan Geoffrey Castillion, Ini 21 Pemain Persib untuk Laga Kontra Borneo

22-09-2021 19:04 | Serafin Unus Pasi

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, dan rekan-rekannya usai bermain imbang pada laga melawan Bali United di pekan ke-3 BRI Liga 1 (c) Muhammad Iqbal Ichsan
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, dan rekan-rekannya usai bermain imbang pada laga melawan Bali United di pekan ke-3 BRI Liga 1 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung tidak bisa menurunkan Ezra Walian saat bersua Borneo FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022. Striker berusia 23 tahun itu harus absen dalam laga yang digelar di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9), karena cedera.

Ezra, mengalami cedera di bahunya ketika pertandingan melawan Bali United pada pekan ketiga, Sabtu (18/9). Pemain bernomor punggung 30 itu pun saat ini sedang menjalani proses pemulihan.

"Persiapan yang kami lakukan telah berjalan dengan baik. Kecuali Ezra yang masih mengalami cedera," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat sesi jumpa pers virtual, Rabu (22/9).

"Ia masih menjalani pemulihan dari cedera itu. Untuk pemain lainnya sudah dalam kondisi oke," katanya menambahkan.

Tak hanya Ezra, Geoffrey Castillion juga harus absen pada laga kontra Borneo FC. Pesepakbola asal Belanda itu tidak bisa bermain lantaran mengalami gangguan kesehatan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Berkekuatan 21 Pemain

Untuk menghadapi Borneo FC, Persib memboyong 21 pemain ke Tangerang. Dalam daftar rombongan, terdapat nama Abdul Aziz dan Mario Jardel untuk mengisi slot Ezra Walian serta Geoffrey Castillion.

Di posisi kiper, I Made Wirawan kembali diboyong bergantian dengan Aqil Savik yang kali ini ditinggal di Bandung. Penjaga gawang lainnya yang dibawa adalah Muhammad Natshir dan Teja Paku Alam.

Selebihnya, tidak banyak perubahan. Robert Alberts masih memasukan nama-nama yang diboyong pada pekan sebelumnya kontra Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sama seperti pekan lalu, Persib juga tak akan menggelar official training di Tangerang. Sebab, persiapan akhir sudah dilakukan di Kota Kembang Rabu (22/9) pagi.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Penjaga gawang:
1. I Made Wirawan
2. Muhammad Natshir
3. Teja Paku Alam.

Belakang:
4. Victor Igbonefo
5. Nick Kuipers
6. Achmad Jufriyanto
7. Supardi Nasir
8. Ardi Idrus
9. Bayu Fiqri
10. Henhen Herdiana
11. Mario Jardel

Gelandang:
12. Abdul Aziz
13. Marc Klok
14. Erwin Ramdani
15. Mohammed Rashid
16. Febri Hariyadi
17. Frets Butuan
18. Dedi Kusnandar
19. Beckham Putra Nugraha
20. Esteban Vizcara

Penyerang:
21. Wander Luiz

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR