BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Robert Alberts Senang Persib Bisa Kalahkan Borneo FC

19-01-2022 00:37 | Ari Prayoga

BRI Liga 1: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz
BRI Liga 1: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sangat senang timnya bisa mengalahkan Borneo FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1) malam WIB, Maung Bandung menang 1-0.

Gol kemenangan Persib dicetak oleh Mohammed Rashid. Pemain asal Palestina itu mencetak gol pada menit ke-62 usai memanfaatkan umpan terobosan dari Beckham Putra Nugraha.

"Senang meraih tiga poin," ujar Robert Alberts, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Meski menang, pelatih berusia 67 tahun ini menilai, masih ada yang harus diperbaiki dari timnya. Terutama ketika transisi.

"Sedikit lambat dalam hal penting, transisi dari bertahan ke menyerang. Ini membuat Borneo FC mudah untuk melancarkan serangan balik," ucap Robert Alberts.

"Tapi mereka juga menumpuk banyak pemainnya di depan gawang, kecuali di 20 menit terakhir," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Soroti Lini Depan

Lebih lanjut, Robert Alberts menyoroti penampilan para pemain depannya di laga tersebut. Itu karena, Maung Bandung punya banyak peluang, tapi hanya satu yang berbuah gol.

"Saya pikir, kami tidak beruntung tidak bisa membuat lebih banyak gol. Padahal cukup banyak peluang tercipta," tutur pelatih asal Belanda ini.

"Tapi jika terus melakukannya, para striker kami akan mencetak lebih banyak gol dan itu akan menjadi hal positif," imbuh Robert Alberts.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR