BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Robert Albert Komentari Absennya Tiga Pilar Persita Saat Bersua Persib

09-09-2021 22:15 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (c) Bola.com/Erwin Snaz
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap melihat Persita Tangerang sebagai tim yang kuat. Kendati, Pendekar Cisadane tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya yaitu Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo saat kedua klub bentrok.

Persib dan Persita akan bersua pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021), mulai pukul 20.30 WIB.

Alex dan Yeong harus absen pada laga tersebut lantaran belum menerima vaksin COVID-19 dosis kedua. Sementara Maitimo tidak bisa bermain karena masih dalam proses pemulihan.

Absennya tiga pemain tersebut menurut Robert tidak akan membuat Persita pincang. Sebab, Pendekar Cisadane pasti punya penggantinya.

"Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang berkualitas," ujar Robert, disadur dari laman klub, Kamis (9/9/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tanda Bahaya Persita

Pada partai perdananya di BRI Liga 1 2021/2022, Persita berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/8/2021). Hasil itu juga yang membuat Robert berpikir Pendekar Cisadane sebagai tim yang kuat.

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," imbuh Robert.

Sama seperti Persita, Persib juga berhasil mengamankan tiga poin pada pekan pertama. Tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan Barito Putera 1-0, di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR