BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Rashid Akui Kemenangan Persib Tak Sesuai Ciri Permainan

08-01-2022 14:36 | Yaumil Azis

Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid (c) Bola.com/Erwin Snaz
Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang pada laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB. Dalam partai itu, Maung Bandung menang 1-0.

Meski menang, gelandang Persib, Mohammaed Rashid menilai, permainan timnya pada laga tersebut tak sesuai ciri khas. Namun, ia tetap senang karena Maung Bandung berhasil mengamankan tiga poin.

"Ini bukan pertandingan terbaik saya. secara tim pun kami tidak bermain sesuai dengan cara Persib. Tapi yang terpenting kami bisa menang," ujar Mohammaed Rashid, usai laga.

Pemain asal Palestina ini pun berharap kemenangan ini akan berlanjut pada pertandingan selanjutnya melawan Bali United. Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/1).

"Saya berharap hasil baik ini akan terus berlanjut, dan membawa kami meraih target di akhir musim," kata Mohammaed Rashid.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Berusaha Tampilkan Performa Terbaik

Gol kemenangan Persib dalam laga tersebut dicetak oleh Bruno Cunha Cantanhede pada menit ke-32. Meski hanya bisa mencetak satu gol, namun Rashid menegaskan bahwa timnya sudah berusaha menampilkan performa terbaik.

"Saya pikir kami sudah berusaha melakukan apa yang bisa kami lakukan," tutur Mohammaed Rashid.

"Ini memang bukan pertandingan terbaik kami. Tak sesuai dengan yang kami inginkan. Tapi ini hal normal yang terjadi di laga pertama di sebuah kota dengan lapangan dan cuaca yang berbeda dengan sebelumnya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR