BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: PSIS Semarang Jalani Latihan Recovery Sebelum Hadapi PSS Sleman

29-11-2021 19:42 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang
PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang

Bola.net - Setelah menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang kembali menggelar latihan. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, Senin (29/11/2021).

Namun, tim pelatih fokus pada recovery training setelah pertandingan yang melelahkan kontra Bhayangkara FC. Tim juga dibagi menjadi dua kelompok sesuai dengan menit bermain pada laga sebelumnya.

”Hari ini seperti biasa, kami melaksanakan recovery training. Kami bagi tim menjadi dua,” kata pelatih PSIS, Imran Nahumarury dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (29/11/2021).

”Seperti sebelumnya, yang main 45 menit lebih recovery, yang belum main maintenance conditioning supaya kondisi mereka naik,” imbuh Imran.

Meski hanya sebatas recovery, durasi latihan cukup panjang, yakni kurang lebih satu jam. Sebelum dibagi menjadi dua kelompok, latihan diawali dengan jogging mengelilingi lapangan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Siapkan Taktik

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, PSIS akan kembali menghadapi lawan berat di BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu akan melawan PSIS Sleman.

Dan untuk menghadapi laga tersebut, PSIS akan mempersiapkan taktik dan menganalisa kekuatan lawan. Karena itu, pihaknya akan mulai fokus untuk pertandingan itu.

”Besok sudah fokus taktikal lawan PSS Sleman dengan cara seperti sebelum-sebelumnya seperti analisis video untuk mempelajari permainan lawan dan melakukan perbaikan-perbaikan di tim kami sendiri,” jelas Imran.

2 dari 3 halaman

Jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman

PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman pada Jumat (03/11/2021) mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Pada laga ini, PSIS Semarang punya modal lebih baik dari PSS Sleman, Laskar Mahesa Jenar meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Super Elja kalah satu kali dan imbang dua kali.

Di papan klasemen, PSIS juga jauh di atas PSS Sleman. Tim Kota Lumpia menempati peringkat ke-6, sementara tim kebanggaan Slemania itu berada di posisi dua belas.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR