BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: PSIS Semarang Buta Kekuatan Persela Lamongan

01-09-2021 21:34 | Serafin Unus Pasi

Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany
Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - PSIS Semarang akan menghadapi Persela Lamongan pada partai perdana BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (04/09/2021) pukul 15.15 WIB.

Menurut General PSIS Semarang, Wahyu ’Liluk’ Winarto, pertandingan tersebut cukup penting karena menjadi awal perjalanan Laskar Mahesa Jenar di kompetisi. Laga itu akan menentukan langkah tim ke depannya.

Namun, kata Liluk, PSIS tidak banyak tahu kekuatan Persela. Walaupun sebenarnya kedua tim sudah pernah bersua pada laga perdana Liga 1 2020.

”Kami kan sudah pernah ketemu Persela, bahkan awal kompetisi 2020 kami juga pernah ketemu Persela,” kata Liluk kepada Bola.net.

Pada kompetisi Liga 1 2020, PSIS meraih kemenangan di markas Persela. Laskar Mahesa Jenar mengalahkan tim Kota Soto dengan skor akhir 2 - 3.

”Tapi enggak tahu materi sekarang, kami belum tahu, buta memang,” tegas pria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Semarang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Optimistis

Namun, karena pertandingan tersebut cukup penting, PSIS harus bisa meraih hasil positif melawan Persela. Dan dia yakin target itu bisa direalisasikan oleh para pemainnya.

”Dengan persiapan yang cukup, insyaallah kami bisa memenuhi target lawan Persela,” tegas Liluk.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR