BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Persita Tangerang Percaya Diri Hadapi Persebaya

23-11-2021 20:44 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persita, Widodo C Putro. (c) Bola/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persita, Widodo C Putro. (c) Bola/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persita Tangerang akan menantang Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bersua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) pukul 18.00 WIB.

Persita sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk melakoni pertandingan ini, baik dari fisik maupun taktik. Tim berjuluk Pendekar Cisadane juga berada dalam motivasi tinggi.

"Kami terus memperbaiki diri dan tentunya percaya diri," kata pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro dalam sesi jumpa pers, Selasa (23/11/2021).

Persita tengah percaya diri karena tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhirnya. Namun, Widodo meminta anak asuhnya tidak over confidence.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Taktik Aji Santoso

Widodo juga sudah mempelajari kekuatan Persebaya dan mempresentasikan kepada pemainnya. Dia mengatakan bahwa sosok Aji Santoso adalah salah satu yang menjadi perhatiannya.

"Kami sudah mengevaluasi secara bersama-sama dengan pemain dari rekaman video," imbuh mantan pelatih Bali United tersebut.

"Saya kira taktikal dari coach Aji kami sudah melihatnya di video, tapi kan kami tidak tahu apakah itu ada yang baru atau tidak," terangnya.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Penjagaan Khusus

Widodo juga tak menampik bahwa Persebaya punya banyak pemain berkualitas. Utamanya beberapa pemain asing yang dimiliki tim Kota Pahlawan.

Namun, juru taktik asal Cilacap tersebut menegaskan bahwa timnya tidak akan terpaku terhadap satu pemain. Alias tidak ada penjagaan khusus.

"Siapa yang masuk ke daerah pertahanan kami, kami harus waspadai," tandas mantan pelatih Sriwijaya FC.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR