BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Persita Siap Hadapi Persib Tanpa 3 Pemain Inti

10-09-2021 17:57 | Serafin Unus Pasi

Persita Tangerang, salah satu kontestan BRI Liga 1 2021/22 (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Persita Tangerang, salah satu kontestan BRI Liga 1 2021/22 (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyatakan timnya siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9). Kendati, ia tidak bisa menurunkan tiga pemain intinya.

Tiga pemain inti Persita yang tidak dapat dimainkan pada laga melawan Persib yaitu Raphael Maitimo, Bae Sin Yeong, dan Alex Goncalves. Ketiganya harus absen karena alasan berbeda.

Maitimo tidak dapat diturunkan karena sedang mengalami cedera. Sementara Bae Sin Yeong dan Alex Goncalves absen lantaran belum mendapat dosis kedua vaksin COVID-19.

"Kami sudah siap untuk pertandingan lawan Persib, tapi memang ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut. Saya harap di pertandingan nanti pemain tahu tugasnya dan kami akan fight untuk pertandingan nanti," ujar Widodo, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (10/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tahu Cara Antisipasi Permainan Persib

Widodo menambahkan, dirinya sudah mempelajari kekuatan dan cara bermain Persib. Ia pun menyiapkan beberapa taktik untuk mengantisipasi permainan Marc Klok dan kolega.

"Kami sudah membahas taktikal gim di dalam latihan, bagaimana cara mengantisipasi mereka," tutur mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

"Saya berharap apa yang kami kerjakan kemarin di dalam latihan bisa keluar dalam pertandingan nanti dan bisa mengatasi Persib," imbuh Widodo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR