BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Persija Vs Persebaya, Angelo Alessio Minta Andritany Ardhiyasa cs Jaga Konsentrasi

26-10-2021 10:36 | Gia Yuda Pradana

BRI Liga 1: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mewanti-wanti anak asuhnya agar menjaga konsentrasi sepanjang laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10). Sebab, ia tak mau kejadian pada match sebelumnya melawan Madura United terulang kembali.

Ketika bersua Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10), gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa kebobolan dua gol pada masa injury time melalui penalti Hugo Gomes dan tendangan bebas Rafael Silva. Padahal saat itu, tim ibu kota sudah unggul 3-0.

Alhasil, Persija hanya menang tipis 3-2. Tiga gol tim berjuluk Macan Kemayoran itu dicetak oleh Marko Simic (20', 54') dan Afrianto Nico (52').

"Yang terjadi kemarin memang kami kehilangan konsentrasi dan kemasukan dua gol. Ini tidak boleh terjadi pada pertandingan nanti lawan Persebaya," ujar Angelo Alessio.

"Semoga kami kembali mencetak gol dan tidak kebobolan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Persebaya di Mata Angelo Alessio

BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya. (c) Bola.com/Adreanus Titus
BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya. (c) Bola.com/Adreanus Titus

Di mata Angelo Alessio, Persebaya merupakan tim yang kuat. Sebab, klub berjuluk Bajul Ijo itu punya sejumlah pemain yang berkualitas.

Namun, pelatih asal Italia ini tidak mau terus memikirkan kekuatan Persebaya. Fokusnya sekarang adalah meramu kekuatan terbaik demi perolehan tiga poin.

"Persebaya adalah tim bagus, ada beberapa pemain yang cukup menonjol. Saya sangat menghargai Persebaya. Saya juga percaya dengan kemampuan pemain Persija untuk bisa memberikan yang terbaik dan bermain maksimal," tuturnya.

"Namun sekali lagi saya akan fokus pada tim dengan waktu recovery yang cukup singkat," imbuh mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Persija dan Persebaya di Klasemen

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR