BRI Liga 1: Persija Rogoh Kocek untuk Transfer Syahrian Abimanyu dari JDT, Dikontrak 2,5 Tahun

Gia Yuda Pradana | 12 Januari 2022, 16:04
Syahrian Abimanyu (c) dok. Johor Darul Takzim
Syahrian Abimanyu (c) dok. Johor Darul Takzim

Bola.net - Persija Jakarta resmi mendatangkan Syahrian Abimanyu. Gelandang asal Banjarnegara itu dibeli Macan Kemayoran dari tim kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).


Namun, JDT tak mengungkap harga pelepasan Abimanyu. Begitu pula dengan Persija.

Yang pasti, pemain Timnas Indonesia itu diikat Persija dengan durasi panjang. Kontrak jangka panjang itu diberikan lantaran pertimbangan usianya yang masih muda yaitu 22 tahun.

“Abi adalah bagian dari proyek masa depan Persija yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun,” ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Rabu (12/1/2022).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Rekrutan Terakhir

Pemain Persija Jakarta, Makan Konate (c) Media Persija

Dengan kehadiran Abimanyu, maka berakhir sudah perburuan pemain Persija pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, tim ibu kota mendatangkan Ichsan Kurniawan, Samuel Cristianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady Muhammad, dan Irfan Jauhari.

“Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1," tutur Prapanca.

"Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua,” imbuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR