BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Persela Termotivasi untuk Gusur Madura United di Papan Klasemen

15-10-2021 22:07 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persela Lamongan, Gian Zola, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (28/9/2021).  (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan
Pemain Persela Lamongan, Gian Zola, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (28/9/2021). (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan akan menghadapi Madura United pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bersua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Bagi pelatih Persela, Iwan Setiawan, pertandingan melawan Madura United menjadi tantangan tersendiri. Karena lawan merupakan salah satu tim terbaik di pentas sepak bola Indonesia.

”Dia juga dilatih salah satu pelatih terbaik yang ada di Indonesia, coach Rahmad Darmawan. Beliau punya experience yang cukup di sepak bola Indonesia,” katanya dalam sesi jumpa pers, Jumat (15/10/2021).

”Jadi pastinya apa yang dimiliki oleh Rahmad Darmawan saya kira itu yang akan menjadi perhatian serius,” sambungnya.

Rahmad Darmawan, kata Iwan, juga disokong oleh pemain berkualitas. Sehingga, semakin mempertegas kekuatan tim asal Pulau Garam tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Jadi Titik Fokus

Namun, bagaimanapun kekuatan Madura United, Persela bertekad untuk meraih hasil maksimal. Iwan termotivasi untuk bisa menggusur Laskar Sapeh Kerrab di papan klasemen.

”Saat ini kami mengantongi poin enam, dan kami tahu Madura United punya poin tujuh, hanya selisih satu poin,” lanjut Iwan.

“Pertandingan besok ini mungkin akan menjadi titik fokus kami dimana saya akan sampaikan itu kepada tim, apabila kami bisa meraih poin maksimal, maka secara otomatis kami berada di atas Madura United," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Andalkan Jabar Sharza

Persela kata Iwan, juga berada dalam kondisi baik untuk meladeni permainan Madura United. Di sisi lain, tim Kota Soto akan mengandalkan gelandang asing barunya di lini tengah.

"Saya melihat bahwa untuk masalah conditioning-nya, Jabar belum seratus persen," juru taktik asal Medan menambahkan.

"Tetapi dengan kondisi Jabar yang apa adanya, saya coba memaksimalkan beliau untuk pertandingan besok," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR