BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Persebaya Kehilangan Dua Pemain Lawan Barito Putera

30-11-2021 21:24 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menghadapi Barito Putra pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, sabtu (4/12/2021) mendatang.

Menghadapi pertandingan ini Persebaya kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan. Terutama di lini belakang karena ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu.

Pemain yang dimaksud adalah Reva Adi Utama dan Rizky Ridho Ramadhani. Namun Jose Wilkson kemungkinan sudah bisa tampil karena kondisinya semakin membaik.

"Yang jelas ini recovery-nya sangat cukup, enam hari, sepertinya Wilkson juga bisa main," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Selasa (30/11/2021).

"Tapi bek kiri nanti pasti akan ada pemain yang lain karena si Reva sama si Ridho mendapatkan kartu kuning yang tidak bisa main lagi," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Waspadai Kebangkitan Barito Putera

Aji tetap akan mempersiapkan dengan baik karena tidak ingin menganggap remeh Barito Putera. Meskipun di atas kertas tim Kota Pahlawan lebih diunggulkan.

"Barito Putera meskipun berada di papan bawah sebenarnya juga diisi materi pemain yang cukup bagus, kombinasi antara pemain senior dan pemain muda," jelas Aji.

"Tentunya kami akan tetap waspada dengan kekuatan Barito meskipun di pertandingan pertama dia juga kalah kami mewaspadai kebangkitan dari Barito," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Punya Pemain Berkualitas

Ada beberapa pemain juga yang pernah membela Timnas Indonesia. Tim asal Kalimantan Selatan itu juga dihuni beberapa pemain asing yang berkualitas seperti Rafael Gomes de oliviera dan Aleksandar Rakic.

"Saya melihat kualitas pemain Barito cukup merata, ada Rizky Pora, ada Bayu Pradana, ada asingnya menurut saya juga memiliki kualitas," terang Aji.

"Jadi kami harus tetap benar-benar waspada dan fokus menghadapi Barito nantinya," tandas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR