BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Persebaya Jadi Tim Paling Produktif, Bhayangkara FC Waspada

17-01-2022 23:25 | Dimas Ardi Prasetya

BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/01/2022) pukul 20.45 WIB.

Bagi pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, Persebaya bukan lawan mudah. Tim Kota Pahlawan tengah berada dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

"Kami mewaspadai Persebaya juga karena mereka sedang dalam top perform, mereka sedang dalam performa yang bagus," kata Paul Munster dalam sesi jumpa pers, Senin (17/01/2022).

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan pertandingan yang cukup berat. Tapi kami akan berusaha persiapan semaksimal mungkin," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Fokus pada Timnya

Persebaya juga punya kelebihan dalam mencetak gol dan menjadi tim paling produktif di BRI Liga 1 2021/2022. Sejauh ini, tim Kota Pahlawan sudah membukukan total 37 gol.

Akan tetapi, Paul Munster mengaku sudah menyiapkan antisipasi. Dia juga tetap bertekad untuk meraih hasil maksimal.

"Kami sudah mewaspadai hal tersebut, mereka tim paling produktif di liga sampai saat ini," Paul Munster menambahkan.

"Tapi kami tetap fokus bagaimana cara kami bermain untuk mendapat hasil bagus besok," tegas mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

2 dari 2 halaman

Skema Set Piece

Pada putaran pertama, Bhayangkara FC mengalahkan Persebaya dengan skema tendangan bebas. Namun, Paul Munster enggan mengomentari hal itu.

Dia tidak bisa mengatakan apakah timnya akan menggunakan skema yang sama untuk menghadapi Persebaya. Dia hanya akan menyampaikan kepada pemain.

"Jadi kalau soal taktik dan strategi hanya akan saya bahas dengan para pemain. Jadi itu enggak untuk di-share di forum," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR