BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Pelatih Persita Apresiasi Penampilan Pemainnya Meski Kalah dari Bali United

24-09-2021 21:27 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Bali, Ilija Spasojevic (tengah) merayakan gol pertama timnya saat laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/09/2021) WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Penyerang Bali, Ilija Spasojevic (tengah) merayakan gol pertama timnya saat laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/09/2021) WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persita Tangerang takluk dari Bali United pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9). Meski kalah, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya.

Menurut Widodo, anak asuhnya sudah tampil sebaik mungkin. Raphael Maitimo dan kawan-kawan juga telah berupaya dengan maksimal untuk merebut minimal satu poin.

Persita, tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Ilija Spasojevic pada menit empat. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sebetulnya berhasil menyamakan kedudukan via Edo Febriansyah di menit ke-83.

Namun hanya berselang tiga menit, Ilija Spasojevic kembali mencetak gol keduanya pada laga ini. Bali United pun menang dengan skor 2-1.

"Kami berterima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras," ujar Widodo, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Kecewa Kalah

Lebih lanjut, Widodo mengaku cukup kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya dari Bali United. Sebab menurutnya, Persita berhasil memberikan perlawanan yang cukup merepotkan juara bertahan Liga 1 2019 itu.

Widodo menilai, secara permainan Persita mampu mengimbangi Bali United. Namun, hasilnya memang berkata lain.

"Kalau melihat permainan, kami juga tadi bisa memainkan, bisa menguasai juga, tetapi melihat hasil memang kami kecewa, semua pasti kecewa," kata Widodo.

2 dari 2 halaman

Siap Lakukan Evaluasi

Meski demikian, Widodo enggan terlalu larut dalam kekecewaan. Sebab, perjalanan Persita di BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar masih cukup panjang.

Usai laga ini, Widodo bakal segera melakukan evaluasi. Nantinya, hasil evaluasi itu diharapkan bisa berbuah hasil positif di pertandingan berikutnya.

"Sepak bola kan terus bergulir. Kompetisi masih panjang, dan kami akan membenahi apa-apa yang menjadi kekurangan tim ini. Kekalahan hari ini akan kami evaluasi," imbuh Widodo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR