BRI Liga 1: Pelatih Persija Anggap PSM Lawan yang Kuat

Gia Yuda Pradana | 5 Agustus 2022, 08:10
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, PSM Makassar akan jadi lawan yang sulit buat timnya. Sebab, Juku Eja sedang saat ini berada dalam kondisi bagus setelah menyapu bersih dua laga awal di BRI Liga 1 2022/2023.

Persija dan PSM akan bentrok pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8).

Pada pertandingan sebelumnya, PSM berhasil menaklukan PSS Sleman 2-1 dan Bali United 2-0. Sementara itu, Persija kalah 0-1 dari Bali United dan menang 2-1 atas Persis Solo.

“Kami akan bermain dengan lawan yang kuat," ujar Thomas Doll.

"Mereka sudah meraih dua kemenangan dan dalam kondisi yang bagus sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Ingin 3 Poin

Pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo di pekan 2 BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo di pekan 2 BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Kendati demikian, Persija tetap menargetkan tiga poin dalam lawatannya ke kandang PSM. Oleh sebab itu, Macan Kemayoran akan tampil all out pada pertandingan nanti.

“Kami datang ke sini untuk bermain sepak bola yang baik dan hasil yang positif. Pertandingan terakhir kami mendapat tiga poin yang berharga. Kami siap untuk memainkan sepak bola yang bagus dan mendapatkan poin,” imbuh Thomas Doll.

Saat ini, Persija bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengantungi tiga poin. PSM mengemas enam angka dan berada di posisi ketiga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR