BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Paulo Henrique Belum Pasti Diturunkan Lawan Persela

26-01-2022 00:38 | Ari Prayoga

Pemain Persiraja, Paulo Henrique Santos De Azevedo merayakan gol pertama timnya ke gawang Persita di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Pemain Persiraja, Paulo Henrique Santos De Azevedo merayakan gol pertama timnya ke gawang Persita di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persiraja Banda Aceh belum pasti bisa menurunkan Paulo Henrique melawan Persela Lamongan. Penyerang asal Brasil itu masih akan dipantau kondisinya sampai menjelang pertandingan.

Paulo Henrique sebelumnya dilaporkan mengalami cedera hamstring. Bahkan, striker 30 tahun tersebut sempat absen dalam lima laga berturut-turut.

"Kami akan melihat perkembangan dari Paulo Henrique sampai besok," kata pelatih Persiraja, Sergio Alexandre dalam jumpa pers virtual, Selasa (25/01/2022).

"Kalau pemain yang lainnya semua sudah siap untuk pertandingan, tidak ada yang cedera," imbuhnya.

Persiraja akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (26/01/2022). Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Pada laga melawan Persela, Persiraja bertekad meraih hasil bagus. Sergio sudah membenahi kekurangan timnya dan mempertahankan hal-hal positif.

Juru taktik asal Brasil itu berupaya memaksimalkan jeda kompetisi untuk mematangkan persiapan. Termasuk meningkatkan apa yang sudah diberikan sebelumnya.

"Kami sekarang punya banyak waktu untuk persiapan, tentu saja besok akan tampil lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya," Sergio menambahkan.

"Walaupun demikian, dua pertandingan sebelumnya saya sangat senang dengan penampilan anak-anak," eks pelatih Suphanburi FC tersebut.

2 dari 3 halaman

Bidik Tiga Poin

Dengan persiapan yang lebih matang, Sergio membidik poin penuh melawan Persela Lamongan. Dia tetap menjaga optimisme untuk mewujudkan target tersebut.

"Kami punya target tersendiri dan mari kami berjuang untuk tiga poin di laga besok," tegas Sergio.

Di sisi lain, Persiraja baru satu kali merasakan kemenangan di BRI Liga 1. Satu-satunya poin penuh diraih pada laga melawan PSS Sleman pada pekan kedua.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR