BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Miftahul Hamdi, Mantan yang Bisa Jadi Kunci Persita Hadapi Bali United

17-01-2022 09:27 | Gia Yuda Pradana

Pemain Persita Tangerang, Miftahul Hamdi (c) Persita Media
Pemain Persita Tangerang, Miftahul Hamdi (c) Persita Media

Bola.net - Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Senin 17 Januari 2022. Miftahul Hamdi bisa menjadi pemain kunci Persita dalam laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai ini.

Pemain asal Aceh ini adalah rekrutan anyar Persita pada bulan Januari 2022. Dia pernah tercatat sebagai pemain Bali United.

Deretan bek yang bakal dia hadapi nanti adalah nama-nama yang pernah berstatus rekan setimnya, seperti Ricky Fajrin dan Andhika Wijaya. Dia merasa sudah tahu betul kekuatan dan kelemahan mereka.

1 dari 3 halaman

Bisa Jadi Keuntungan

Bek Bali United, Ricky Fajrin (c) Bola.com/Yoppy Renato
Bek Bali United, Ricky Fajrin (c) Bola.com/Yoppy Renato

"Ya mungkin kurang lebih, saya mengetahui beberapa pemain. Seperti kemungkinan bertemu Ricky Fajrin atau Andhika," kata Hamdi.

"Mungkin ini akan jadi keuntungan tersendiri. Apapun itu, saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela sekarang."

"Semoga, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata Hamdi yang mengaku sudahberadaptasi baik dengan seluruh tim Persita sejak bergabung dua pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Mengharap Hasil Positif

Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Lebih lanjut, Miftahul Hamdi berharap pertandingan kontra Bali United bisa dilewatinya dengan baik plus Persita juga mendapat hasil yang baik juga.

Karena saat terakhir menghadapi Bali United ketika berseragam Persiraja, Hamdi pun masih merasakan kekalahan. Ia berharap sedikit pengetahuannya tentang gaya permainan lawan bisa menguntungkan Persita.

"Sebenarnya situasi hampir sama. Ricky Fajrin sudah tahu saya, saya mungkin juga sudah tahu Ricky Fajrin. Sekarang bertemu untuk kedua kalinya, yang sebelumnya di Persiraja, sekarang di Persita," kata Hamdi.

"Mungkin kemarin missed ya saat momen di Persiraja dan harus kalah. Ya mudah-mudahan di Persita saya bisa mendapatkan hasil terbaik, dapat menang melawan Bali United," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

Disadur dari: Bola.com/Hendry Wibowo

Published: 17 Januari 2022

KOMENTAR