BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Mental Pemain Persija Dipastikan Tak Terganggu Usai Dicurangi di Laga Kontra Arema FC

21-10-2021 19:46 | Serafin Unus Pasi

Sejumlah pemain Persija Jakarta bersitegang dengan wasit saat laga pekan 7 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Sejumlah pemain Persija Jakarta bersitegang dengan wasit saat laga pekan 7 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Penggawa Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa memastikan kekalahan yang didapat dari Arema FC pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar tidak memengaruhi mental bertanding timnya. Dalam laga tersebut, tim ibu kota dirugikan beberapa keputusan dari wasit Oki Dwi Putra, termasuk dianulirnya gol Marko Simic.

Rezaldi mengatakan, para pemain Persija sudah melupakan kekalahan 0-1 dari Arema FC. Kini, mereka sedang menatap laga pekan kedelapan melawan Madura United yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021).

Rezaldi mengatakan, Persija akan berusaha untuk meraih kemenangan saat menghadapi Madura United. Poin penuh dibutuhkan demi bisa merangsek lagi ke papan atas.

“Kalau dari sisi pemain buat masalah pertandingan kemarin (lawan Arema FC) kami sudah lupakan ya. Masalah wasit ya buat mental mungkin tidak ada terganggunya sama sekali karena kami menatap pertandingan selanjutnya," ujar Rezaldi, saat sesi jumpa pers virtual, Kamis (21/10).

"Pertandingan kemarin sudah lewat, buat pertandingan nanti (lawan Madura United) semoga kami bisa meraih yang kami inginkan yaitu kemenangan,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Pemain Sudah Berlatih Maksimal

Rezaldi menambahkan, persiapan untuk menghadapi Madura United juga berjalan lancar. Para penggawa Persija sudah mendapat evaluasi dari kekalahan atas Arema FC.

Rezaldi juga menjamin para pemain Persija akan bekerja keras untuk mengamankan poin penuh. Kemenangan menjadi target Rezaldi dalam laga nanti.

“Ya buat pertandingan besok kami pemain sudah berlatih keras dan baik,” ucap pemain berusia 25 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis Menang atas Madura United

Karena sudah menjalani persiapan dengan baik, Rezaldi optimistis hasil yang didapat juga akan baik. Ia menegaskan, target kemenangan adalah harga mati.

Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membuat Macan Kemayoran mendekat ke papan atas. Saat ini, Persija bertengker di peringkat delapan klasemen sementara dengan 10 poin dari enam pertandingan.

“Kami berharap di pertandingan nanti kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan yaitu menang,” imbuh pemain yang akrab disapa Bule ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR