BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Madura United vs PSM, Statistik Tak Jadikan Acuan Rahmad Darmawan

11-09-2021 16:08 | Ari Prayoga

BRI Liga 1: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Aditya Wany
BRI Liga 1: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Kedua kesebelasan akan bersua di Stadion Madya, Senayan, Minggu (12/09/2021) pukul 15.15 WIB.

Di atas kertas, Madura United sebenarnya unggul atas PSM Makassar. Laskar Sapeh Kerrab memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhirnya melawan Juku Eja.

Namun, catatan itu dinilai tidak akan terlalu berpengaruh. Karena menurut pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, situasinya sudah berbeda.

”Semua possibility terbuka lebar di kompetisi kali ini, kami tidak bisa membandingkan pertemuan sebelumnya,” kata pelatih yang akrab disapa RD dalam jumpa pers virtual, Sabtu (11/09/2021).

”Karena memang di masa saat sekarang, kita tahu semua klub punya kendala dengan hampir satu tahun setengah tidak melaksanakan kompetisi,” lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Banyak Kejutan

Justru menurut RD, pemain Madura United harus meningkatkan kewaspadaan pada laga kedua BRI Liga 1 2021/2022. Sebab, jika berkaca pada pertandingan perdana, ada banyak kejutan.

”Kalau kami lihat hasil pertandingan kemarin dan beberapa di pekan pertama kemarin banyak hal yang mengejutkan,” RD menambahkan.

”Jadi saya pikir semua harus siap untuk menghadapi setiap pertandingan,” tandas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR