BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Madura United Antisipasi Perlawanan Persiraja Banda Aceh

26-10-2021 19:08 | Serafin Unus Pasi

BRI Liga 1: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Madura United akan menantang Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Di atas kertas, Madura United lebih diunggulkan pada pertandingan. Sebab, Persiraja merupakan tim juru kunci. Klub berjuluk Laskar Rencong tersebut menempati posisi ke-18 klasemen sementara.

Namun, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan enggan memandang sebelah mata Persiraja. Dia tetap mengantisipasi perlawanan yang bakal ditunjukkan anak asuh Hendri Susilo.

”Persiraja tetap kami anggap sebagai tim yang menurut saya kuat, karena mereka juga mampu memberikan perlawanan dengan begitu hebat,” katanya dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (26/10/2021).

”Oleh karena itu di pertandingan besok kami akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh, tapi tentu saya yakin tidak akan mudah. Ini akan penuh dengan perlawanan,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Punya Penyerang Berkualitas

Di samping itu, menurut pelatih yang akrab disapa RD tersebut, Persiraja juga punya penyerang berkualitas di lini depan. Pemain yang dimaksud Paulo Henrique.

Penyerang asal Brasil tersebut saat ini masuk dalam jajaran top skor sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 6 gol. Sehingga, wajib diwaspadai oleh para penggawa Laskar Sapeh Kerrab.

”Mereka punya satu striker yang sejauh ini sudah mengkonversikan banyak gol dan juga punya pemain winger mereka yang bagus deliver bola ke pemain yang ada di depan,” tegasnya.

2 dari 3 halaman

Pemain Termotivasi

Sementara, untuk persiapan menghadapi Persiraja, RD sudah berusaha mengangkat mental pemainnya setelah kekalahan dari Persija. Dia menegaskan bahwa seluruh pemain sangat termotivasi.

”Yang pasti pasca kekalahan melawan Persija kemarin, kami seperti biasa melakukan konsolidasi untuk kami mencoba memulihkan mental pemain dan itu sudah kami lakukan langsung di ruang ganti pada saat itu juga,” jelasnya.

”Pemain juga punya motivasi yang tinggi dalam sesi latihan yang kami gelar. Mudah-mudahan ini akan terus dibawa sampai pertandingan melawan Persiraja besok,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR