BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Ladeni Persiraja, Imran Nahumarury: PSIS Semarang Bisa Tanpa Bruno Silva

17-09-2021 21:32 | Serafin Unus Pasi

Penyerang PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/22, Bruno Silva (c) Dok. PSIS Semarang
Penyerang PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/22, Bruno Silva (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang sudah siap menghadapi Persija Jakarta pada pekan ketiga BRI Liga 2021/2022. Kendati beberapa pemain dipastikan absen pada pertandingan tersebut. Salah satunya adalah pemain asing, Bruno Silva.

Penyerang asal Brasil tersebut tidak tengah menjalani sanksi dari manajemen karena tindakan indisipliner. Namun, caretaker pelatih PSIS, Imran Nahumarury tidak khawatir dengan timnya. Sebab, PSIS juga bisa meraih hasil positif meski tanpa kehadiran Bruno Silva.

”Sudah dibuktikan lawan Persija,” kata Imran Nahamuray dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (17/09/2021).

Pada laga melawan Persija Jakarta, Bruno Silva juga absen karena dibekap cedera. Tetapi PSIS masih mampu menahan imbang tim Macan Kemayoran.

”Karena di sini juga masih ada Hari Nur yang menjadi opsi ketika Bruno tidak main,” tegas Imran.

Selain Bruno Silva, Brian Ferreira masih proses pemulihan. Sehingga, gelandang asal Argentina tersebut dipastikan tidak bisa dimainkan melawan Persiraja.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Waspadai Paulo Henrique

Sementara untuk meladeni permainan Persiraja, Imran sudah melakukan sejumlah persiapan. Terutama mematangkan taktikal dalam beberapa hari terakhir.

Imran juga mempelajari kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Laskar Rencong. Namun, dia enggan berbicara lebih jauh karena menyangkut strategi tim.

”Tidak bisa bicara di sini karena taktikal,” tegas juru taktik asal Maluku tersebut.

Yang pasti, Persiraja memiliki penyerang yang berbahaya yakni Paulo Henrique. Dia sudah mencetak 3 gol dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

”Itu bukti bahwa kami harus mewaspadai dia,” imbuh pelatih yang pernah berkarir sebagai komentator tersebut.

2 dari 2 halaman

Siapkan Game Plan Berbeda

Dan untuk mengantisipasi kekuatan Persiraja, PSIS akan menyiapkan gaya permainan berbeda dari dua laga sebelumnya. Perubahan itu, kata Imran, bisa dilihat di pertandingan.

”Kami akan membuat perubahan game plan,” pelatih yang pernah bermain untuk Persija itu menambahkan.

PSIS akan menghadapi Persiraja pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (17/09/2021) pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR