BRI Liga 1: Kekuatan Barito Putera di Mata Pelatih PSS Sleman

Serafin Unus Pasi | 10 Agustus 2022, 20:14
Seto Nurdiantoro saat laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (01/07/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Seto Nurdiantoro saat laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (01/07/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro memberikan pandangannya terkait kekuatan Barito Putera. Ia menyebut tim asal Kalimantan Selatan tersebut punya skuad yang berkualitas.

Menurut Seto, kekuatan Barito Putera cukup merata. Baik pemain asing maupun pemain lokal memberikan dampak yang positif bagi klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

”Banyak pemain tim nasional yang berada di Barito selain itu legiun asingnya mampu mendongkrak tim,” kata Seto Nurdiantoro dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (10/08/2022).

PSS Sleman akan bersua Barito Putera pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Duel bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/08/2022) mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Sosok Dejan Antonic

Di samping itu, dalam skuad Barito Putera juga ada sosok Dejan Antonic. Juru taktik asal Serbia tersebut sebelumnya pernah menukangi PSS Sleman.

Artinya, Dejan Antonic sedikit banyak sudah mengetahui kekuatan PSS Sleman. Sehingga dia menuntut pemainnya untuk lebih fokus menghadapi pertandingan.

”Saya pikir bakal menjadi pertandingan yang sulit, semoga konsentrasi dan fokus pemain di pertandingan besok bisa lebih dari pertandingan sebelumnya,” lanjut Seto.

2 dari 2 halaman

Punya Kemauan Lebih

Seto juga mengharapkan agar pemain lebih bekerja keras menghadapi Barito Putera. Harapannya bisa meraih hasil maksimal di kandang.

"Semangat serta kemauan pemain PSS meraih hasil terbaik juga harus bisa lebih," lanjut pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman tersebut.

"Mudah-mudahan tim PSS mendapatkan hasil yang terbaik pada pertandingan tersebut," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR