BRI Liga 1: Kalahkan Persela, Hujan Jadi Berkah Bagi Persita Tangerang

Ari Prayoga | 11 Januari 2022, 23:32
Pelatih Persita, Widodo C Putro. (c) Bola/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persita, Widodo C Putro. (c) Bola/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persita Tangerang menang meyakinkan pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu menghajar Persela Lamongan dengan skor telak 3-0 di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (11/01/2021).


Tiga gol kemenangan Persita dicetak Agung Prasetyo (38'), Irsyad Maulana (67') dan Taylon Correa (90+1').

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mensyukuri hasil tersebut. Karena itu, dia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

"Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras dan fans Persita yang selalu mendukung, mensupport Persita," katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Sempat Khawatir

Widodo sebenarnya sempat khawatir ketika venue pertandingan diguyur hujan. Untungnya, kondisi itu justru menjadi berkah bagi timnya.

"Memang tadi sedikit khawatir karena diguyur hujan, tapi itu hujan merupakan berkah bagi kami," jelasnya.

"Sehingga pada sore hari ini kami bisa memenangkan pertandingan dan anak-anak bermain cukup terorganisasi, rapi, dan itu yang kami harapkan," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Kembalinya Edo Febriansyah

Sementara itu, pada laga melawan Persela, Persita sudah diperkuat Edo Febriansyah yang baru membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia mengatakan bahwa performanya cukup bagus meski kondisinya belum seratus persen.

"Memang kondisinya kalau saya lihat dia belum pulih, tapi step by step, untuk ke depannya dia akan pulih seratus persen," jelas Widodo.

"Main tadi cukup impresif ya Edo, tipikal Edo memang attacking meskipun dia defense, jadi saya mengapresiasi lah," tandas juru taktik asal Cilacap tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR