BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Jelang Persija Vs Persela, Angelo Alessio Keluhkan Singkatnya Waktu Persiapan

14-01-2022 18:40 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Perdana Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani
Suasana Latihan Perdana Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan kembali bertanding di BRI Liga 1 2021/2022. Lawan yang bakal dihadapi tim ibu kota pada pekan ini adalah Persela Lamongan.

Duel pekan ke-20 itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1). Pertandingan dijadwalkan kick-off pada pukul 19.00 WIB.

Untuk menghadapi laga tersebut, pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku tak bisa mempersiapkan timnya dengan maksimal. Pasalnya, Macan Kemayoran tidak punya waktu banyak untuk persiapan.

Angelo Alessio hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan anak asuhnya. Sebab, laga kontra Persela digelar empat hari setelah Persija bersua Persipura Jayapura.

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan versus Persela," ujar Angelo Alessio, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (14/1).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Butuh Persiapan Bagus

Padahal menurut Angelo Alessio, timnya butuh persiapan yang bagus agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Apalagi, Persija baru saja kehilangan poin setelah dikalahkan Persipura 1-2.

Kekalahan itu membuat posisi Persija di klasemen sementara turun ke peringkat tujuh. Tim ibu kota punya 28 poin, terpaut 12 angka dari Arema FC yang ada di puncak.

"Penting bagi kami untuk tampil lebih baik menghadapi pertandingan dengan mentalitas yang lebih baik, dan setiap pemain harus bermain 100 persen untuk Persija agar bisa mendapatkan poin penuh sehingga dapat naik peringkat di klasemen,” imbuh Angelo Alessio.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR