BRI Liga 1: Janji Nick Kuipers Bawa Persib ke Jalur Kemenangan

Richard Andreas | 9 Agustus 2022, 23:04
Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers (c) Bola.com/Muhammad Faqih
Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers (c) Bola.com/Muhammad Faqih

Bola.net - Persib Bandung belum bisa meraih kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Maung Bandung hanya bermain imbang satu kali, dan sisanya kalah.

Hasil seri 2-2 didapat Persib pada pekan pertama kontra Bhayangkara FC. Sementara kekalahan ditelan Maung Bandung di dua match selanjutnya melawan Madura United dan Borneo Samarinda FC.

Persib takluk 1-3 dari Madura United. Lalu dibantai Borneo Samarinda FC 1-4.

Bek Persib, Nick Kuipers pun berjanji akan membawa timnya ke jalur kemenangan. Terdekat, Maung Bandung bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8).

“Saya berjanji kami akan kembali ke jalur kemenangan,” ujar Nick Kuipers, disadur dari laman klub, Selasa (9/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Huni Posisi 17

Satu hasil imbang dan dua kekalahan itu membuat Persib kini hanya mengantungi satu poin. Maung Bandung pun saat ini terpuruk di papan bawah.

Pasukan Robert Alberts itu menghuni posisi 17 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Persib berada di zona degradasi bersama Persik Kediri yang menempati urutan ke-16 dan Persis Solo yang bertengger di peringkat ke-18.

Persib tertinggal delapan poin dari Madura United, sang pemuncak klasemen, dan Persikabo 1973 yang ada di urutan kedua. Lalu teraput enam angka dari PSM Makassar yang menduduki posisi ketiga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR