BRI Liga 1: Jaimerson Xavier Absen Lawan Bhayangkara FC, Fabio Lefundes Tak Risau

Serafin Unus Pasi | 12 Januari 2022, 21:17
BRI Liga 1: Pemain Madura United, Jaimerson Da Silva Xavier (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pemain Madura United, Jaimerson Da Silva Xavier (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Madura United dipastikan tak bisa diperkuat bek asingnya, Jaimerson da Silva Xavier pada laga melawan Bhayangkara FC. Pemain asal Brasil tersebut terganjal akumulasi kartu kuning.


Jaime menerima kartu kuning ketiga melawan PSM Makassar pekan lalu. Sementara dua kartu kuning lainnya diterima pada laga melawan Bhayangkara FC dan Persib Bandung pada putaran pertama.

Sesuai regulasi, eks Persija Jakarta tersebut harus absen selama satu pertandingan. Oleh karena itu, Madura United harus mencari penggantinya.

Namun, pelatih Madura United, Fabio Lefundes tidak ambil pusing dengan absennya Jaime. Sebab, dia masih punya beberapa pemain di lini pertahanan.

"Saya punya empat pemain di belakang yang bisa bikin rotasi kalau saya butuh," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (12/01/2022).

"Jadi kami hilang satu pemain, tapi ada opsi dan pilihan dari saya untuk ganti pemain," imbuh mantan pelatih Botafogo tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Fachrudin Masih Dipantau

Madura United sebenarnya baru dapat tambahan amunisi di lini belakang. Pasalnya, Fachrudin Aryanto sudah kembali dari Timnas Indonesia.

Namun, Fabio Lefundes belum bisa memastikan apakah Fachrudin bakal diturunkan. Dia masih akan melihat kondisinya.

"Fachrudin baru balik, kami evaluasi dia untuk berikutnya, pertandingan yang akan datang," tegas pelatih asal Rio De Janiero, Brasil tersebut.

2 dari 3 halaman

Berusaha untuk Menang

Lebih lanjut, Fabio menilai laga melawan Bhayangkara FC tidak akan mudah. Karena lawan berada di papan atas klasemen, sementara di tengah.

"Kami poin berbeda, posisi berbeda di klasemen. Bhayangkara di atas, dan kami bisa separuh klasemen," jelasnya.

"Saya tidak bisa pilih lawan, dan Bhayangkara juga. Kami harus berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara," tandas pelatih yang pernah berkarier di Korea Selatan tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR