BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Ingin Hasil Maksimal, Persija Manfaatkan Jeda Pertandingan untuk Berlatih

17-01-2022 19:46 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apriani
Suasana Latihan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta tak mau buang-buang waktu. Jeda 10 hari sebelum putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dilanjutkan akan dimaksimalkan tim ibu kota dengan berlatih.

Para pemain hanya diliburkan satu hari usai laga kontra Persela Lamongan, Sabtu (15/1). Kecuali Syahrian Abimanyu yang butuh tambahan latihan fisik karena baru bergabung dengan Persija.

Sebagian pemain yang tak bermain penuh pada pertandingan melawan Persela mulai berlatih hari ini, Senin (17/1). Sementara latihan yang diikuti semua pemain baru digelar besok, Rabu (18/1).

“Kami harus lebih fokus lagi dalam berlatih," ujar gelandang anyar Persija, Makan Konate, disadur dari laman Persija, Senin (17/1).

"Periode jeda ini harus kami manfaatkan untuk memperbaiki diri lagi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Yakin Dapat Hasil Maksimal

Dengan berlatih maksimal, Makan Konate yakin timnya bisa memperoleh hasil bagus di laga selanjutnya. Pada pekan ke-21, Persija akan berhadapan dengan Persita Tangerang.

Duel tersebut akan digelar pada Rabu (26/1), di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Pertandingan dijadwalkan kick off mulai pukul 20.45 WIB.

"Insyaallah kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik mulai pekan selanjutnya,” imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR