BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Ilija Spasojevic Pilih Merendah Usai Borong 2 Gol Kemenangan Bali United atas Persita

24-09-2021 21:29 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Bali, Ilija Spasojevic (tengah) merayakan gol pertama timnya saat laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/09/2021) WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Penyerang Bali, Ilija Spasojevic (tengah) merayakan gol pertama timnya saat laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/09/2021) WIB. (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Kemenangan Bali United atas Persita Tangerang pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9), tak lepas dari peran Ilija Spasojevic. Ia memborong dua gol dalam laga tersebut dan memastikan timnya menang 2-1.

Gol pertama Ilija Spasojevic pada laga tersebut dicetak pada menit keempat. Sementara satu lagi di menit ke-86.

Meski sukses memborong dua gol ke gawang Persita, Spaso, sapaan akrab Ilija Spasojevic tidak merasa jemawa dan memilih untuk merendah. Ia mengatakan, gol yang dilesakkannya merupakan andil dari rekan-rekannya.

"Saya memang mencetak dua gol hari ini, tapi saya mau mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan saya," ujar Spaso, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

"Kami tidak bisa hanya melihat siapa yang mencetak gol, kami harus lihat (andil) semua pemain, 11 pemain, mulai dari lini belakang, tengah, dan depan semuanya bekerja dengan sangat keras," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Kemenangan yang Penting untuk Bali United

Lebih lanjut, Spaso mengatakan dirinya memang senang karena berhasil mencetak brace alias dua gol. Namun ebih dari itu, ia merasa sangat bahagia karena Bali United bisa mengamankan poin penuh.

Kemenangan atas Persita kali ini membuat Serdadu Tridatu makin kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Bali United mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

"Kemenangan ini sangat penting karena pasti membuat kami semakin termotivasi setelah ada di puncak klasemen. Kami mau tetap berada di sana dan sekali lagi hasil ini membuktikan bahwa kami memiliki mental juara," kata penyerang naturalisasi ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Pemain Semakin Kompak

Spaso berharap, dengan keberhasilan Bali United memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 bisa membuat para pemain dan ofisial semakin kompak. Sebab menurutnya, mempertahankan posisi puncak akan lebih sulit ketimbang merebutnya.

Spaso juga belum mau berbicara banyak soal peluang Bali United mempertahankan gelar juara musim ini. Menurutnya, lebih baik membuktikannya di atas lapangan ketimbang terlalu sesumbar melalui media.

"Sejauh ini semakin lama permainan kami semakin bagus. Saya berharap di setiap pertandingan bisa lebih kompak, dan saya berharap kami akan berlanjut seperti ini," imbuh Spaso.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR