BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Hadapi Persija, PSIS Semarang Belum Bisa Diperkuat Brian Ferreira

11-09-2021 15:35 | Ari Prayoga

Pemain baru PSIS Semarang, Brian Ferreira (c) Official PSIS
Pemain baru PSIS Semarang, Brian Ferreira (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang belum bisa menggunakan jasa Brian Ferreira ketika menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua BRI Liga 1 2021/2022. Gelandang asal Argentina itu masih proses pemulihan cedera.

Brian Ferreira mengalami cedera hamstring ketika PSIS Semarang menggelar uji coba terakhir jelang BRI Liga 1 2021/2022. Dia sudah tidak masuk dalam skuad PSIS ketika menghadapi Persela.

”Kalau Brian kan kami tahu dia saat ini masih di-maintenance sama tim dokter kami, saya pastikan mungkin dia tidak bisa bermain,” kata caretaker pelatih PSIS, Imran Nahumarury dalam jumpa pers virtual, Sabtu (11/09/2021).

”Karena kan ada beberapa tahapan yang harus dia lalui, misalnya dua minggu ini dia lebih banyak dengan fisio,” imbuh juru taktik asal Maluku tersebut.

Sebenarnya Brian Ferreira sudah mengikuti latihan dengan tim. Tetapi, menurut Imran, kondisinya belum cukup ideal sehingga berisiko jika dimainkan.

”Jadi saya pikir mungkin Brian yang belum bisa kami turunkan di pertandingan besok,” tegas pelatih yang pernah membela Persija Jakarta saat masih aktif bermain.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Beberapa Pemain Bermasalah

Selain Brian Ferreira, ada beberapa pemain yang bermasalah dengan cedera. Hanya saja, Imran belum bisa memastikan apakah mereka bisa diturunkan atau tidak.

”Sejauh ini memang ada sedikit pemain kami yang bermasalah ya, tapi kami lihat besok pagi apakah mereka siap atau tidak. Kami masih punya waktu satu hari lagi,” tandas Imran.

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Minggu (11/09/2021) pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR