BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Hadapi Persija, Persela Harap Jose Wilkson Lebih Tajam

14-01-2022 17:25 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persela Lamongan1, Jose Wilkson, menjalani vaksinasi Covid-19 di di Kantor Pemprov Jawa Timur, Rabu (18/8/2021). (c) Bola.com/Aditya Wany
Pemain Persela Lamongan1, Jose Wilkson, menjalani vaksinasi Covid-19 di di Kantor Pemprov Jawa Timur, Rabu (18/8/2021). (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persela Lamongan bertekad mengambil poin pada laga melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Kendati tim Macan Kemayoran bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Persela akan menghadapi Persija, Sabtu (15/01/2022) pukul 19.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

”Tentu (Persija) bukan tim yang mudah juga untuk kami mencuri poin. Tetapi apapun kondisi situasi saat ini, kami tetap bertekad,” kata pelatih Persela, Jafri Sastra dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (14/01/2022).

”Kami yakin bisa mencuri poin lawan Persija besok malam,” tegas juru taktik asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Persela berburu tambahan angka karena hingga pekan ke-19 masih menghuni zona degradasi. Tim yang identik dengan biru langit tersebut menempati posisi ke-17 dengan 15 poin.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Kontribusi Jose Wilkson

Untuk bisa mewujudkan target tersebut, Persela menaruh harapan besar kepada penyerang asing barunya, Jose Wilkson. Mengingat finishing masih menjadi masalah Laskar Joko Tingkir.

Dalam dua pertandingan awal bersama Persela, Jose Wilkson baru menyumbang satu gol. Yakni pada laga melawan Persipura Jayapura.

”Mudah-mudahan besok Wilkson bisa lebih baik lagi dari dua pertandingan yang sudah kami lalui,” harapnya.

2 dari 3 halaman

Al-Jaberi Berpeluang Diturunkan

Lebih lanjut, pada laga melawan Persija, Persela kemungkinan bisa diperkuat pemain asing barunya, Selwan Al-Jaberi. Tergantung proses administrasinya sudah beres atau tidak.

”Kemarin (Al-Jaberi) juga sudah kami setting untuk bisa bermain besok, tinggal kami harus berkomunikasi dengan manajemen apakah ITC selesai atau belum,” jelasnya.

”Kalau sudah, kemungkinan untuk diturunkan tetap ada. Tetap kami lihat kondisinya sampai besok pagi, Jaberi seperti apa kondisi terakhirnya,” tandas eks pelatih PSIS Semarang itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR