BRI Liga 1: Hadapi Arema FC, Bhayangkara FC Tidak Mau Terpengaruh Fasilitas Minim di Bali

Aga Deta | 8 Januari 2022, 17:34
BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) besok.


Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster pun mengungkapkan persiapan timnya untuk laga besok. Ia menegaskan, semuanya sudah siap meski fasilitas yang ada kurang memadai.

"Untuk persiapan cukup lumayan juga mengingat fasilitas latihan yang kurang memadai, tapi kami akan coba sebaik mungkin di pertandingan besok," ujar Paul Munster, saat sesi jumpa pers virtual, Sabtu (8/1).

Sebelum Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya, Aji santoso juga mengeluhkan fasilitas yang ada. Ia mengkritik ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Ruang ganti stadion tersebut dinilai tidak memenuhi standar. Dari video yang viral di media sosial (medsos), kondisinya memang terlihat sempit.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Amankan 3 Poin

Sementara itu, penggawa Bhayangkara FC, Jajang Mulyana menegaskan, ia dan rekan-rekannya sudah siap tempur melawan Arema FC. Target mengamankan poin penuh pun diusung tim berjuluk The Guardian itu.

"Ya kami dari pemain secara individu tim kami siap untuk bertanding besok, dan kami harus fokus di pertandingan besok. Kami harus dapat tiga poin untuk mengamankan di posisi teratas. Semoga kami besok bisa menjalankan apa yang diinstruksikan oleh pelatih," tuturnya.

"Yang penting kami fokus dari menit awal hingga akhir. Pokoknya kami harus kerja keras dan semoga juga besok dewi fortuna bisa memihak tim bhayangkara," imbuh Jajang.

Saat ini, Bhayangkara FC bertengker di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengantungi 37 poin. Jumlah poin The Guardian sama dengan milik Persib yang ada di puncak, dan sudah memainkan 18 pertandingan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR