BRI Liga 1: Gagal Kalahkan PSS Sleman, Performa Arema FC Tetap Dipuji

Gia Yuda Pradana | 6 Agustus 2022, 11:53
Laga Arema FC vs PSS Sleman di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (05/08/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter
Laga Arema FC vs PSS Sleman di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (05/08/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Ali Rifki mengapresiasi permainan Arema FC kala menjamu PSS Sleman, pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Manajer Arema FC tersebut menilai Abel Camara dan kawan-kawan sudah bermain bagus pada laga tersebut.

"Pemain Arema bermain dengan penuh semangat. Tak ada yang bermain santai-santai pada pertandingan lawan PSS," ucap Ali Rifki.

"Tidak ada yang tak bergairah bermain dalam pertandingan tersebut," sambungnya.

Selain itu, menurut Ali Rifki, pada laga kontra PSS Sleman, anak asuhnya juga harus menghadapi perlawanan sengit lawan. Skuad PSS Sleman, menurutnya, tak membiarkan penggawa Arema FC mengembangkan permainan.

"Dengan segala cara, mereka mencoba untuk mematahkan serangan kami," tutur Ali Rifki.

"Namun, secara kualitas, permainan kami hari ini meningkat. Kami juga menciptakan banyak peluang," ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC harus rela bermain imbang kala menjamu PSS Sleman pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (05/08) malam tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Arema FC menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi empat angka dari tiga laga. Sementara, PSS Sleman menempati posisi 14 klasemen dengan raihan dua poin dari tiga pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pemain Bersedih

Menurut Ali Rifki, seluruh penggawa timnya bersedih setelah gagal meraih kemenangan pada laga kontra PSS Sleman. Rasa sedih ini kian kuat karena sejatinya mereka layak meraih poin penuh pada pertandingan ini.

"Seharusnya, kami layak menang dengan permainan yang bagus seperti ini," kata Ali Rifki.

"Ternyata, hasilnya masih imbang," ia menandaskan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR