BRI Liga 1: Gagal Curi Poin Penuh di Kandang Persik, Bhayangkara FC Tetap Bersyukur

Richard Andreas | 31 Juli 2022, 22:39
BRI Liga 1: Gagal Curi Poin Penuh di Kandang Persik, Bhayangkara FC Tetap Bersyukur
Skuat Bhayangkara FC, merayakan gol Youssef Ezzejjari di laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 ke gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (12/06/2022). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Bhayangkara FC hanya mampu mencuri satu poin dari kandang Persik Kediri. Kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1 pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2022, di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7).

Tampil didepan puluhan ribu suporter Persik, Bhayangkara FC tampil ngotot. Sejak menit pertama, The Guardian menurunkan trio penyerangnya yaitu Muhamad Kasim Botan, Youssef Ezzejarri, dan Dendy Sulistyawan.

Namun, Bhayangkara FC harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-15 via gol Renan Silva dari titik putih. Gol The Guardian baru tercipta dua puluh satu menit setelahnya lewat sepakan keras Youssef Ezzejarri.

"Memang target atau tujuan kesini kami menginginkan suatu kemenangan. Kami sudah berusaha dengan memainkan para pemain depan, tapi ini hasil yang didapat, dan ini patut kami syukuri juga,” ujar pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jamu Persebaya

Rombongan Bhayangkara FC rencananya akan meninggalkan Kediri pada Senin (1/8). Enam hari berselang, Indra Kahfi dan kawan-kawan akan menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8).

“Hasil ini akan kami bawa pulang ke home dan kami mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh Widodo.

Hasil imbang kontra Persik jadi hasil seri kedua yang didapat Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022/2022. Sebelumnya, The Guardian bermain sama kuat 2-2 dengan Persib Bandung, Minggu (24/7).

(Fitri Apriani/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR