BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

BRI Liga 1: Firza Andika Punya Semangat Baru Hadapi Persela

26-11-2021 22:09 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persikabo 1973, Ciro Alves, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Pemain Persikabo 1973, Ciro Alves, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persikabo 1973 akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021) pukul 15.15 WIB.

Pada pertandingan ini, Persikabo 1973 akan dipimpin pelatih anyar, Liestiadi. Dia menggantikan posisi Igor Kriushenko yang didepak oleh manajemen usai kalah dari Persipura Jayapura.

Bagi bek Persikabo, Firza Andika, kehadiran sosok Liestiadi memberikan tambahan motivasi. Terutama untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Buat saya pribadi jadi motivasi yang sangat tinggi ya," kata Firza Andika dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (26/11/2021).

"Dengan adanya pelatih baru kami mempunya semangat baru dan daya juang untuk meraih hasil maksimal yaitu tiga poin," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Siap Seratus Persen

Kehadiran pelatih anyar, kata Firza, juga membuat persiapan menjadi lebih bagus. Sehingga, dia berani untuk memasang target poin penuh menghadapi Persela.

"Kami sebagai pemain, kami sudah sangat siap seratus persen," jelas pemain kelahiran Medan tersebut.

"Karena dengan hadirnya pelatih baru kami harus memaksimalkan pertandingan yang ada dan kami harus menang," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Bidik Tiga Poin

Sementara itu, pelatih kiper Persikabo, Hermansyah mengatakan bahwa pemain dalam semangat yang tinggi. Mereka bertekad meraih tiga poin.

"Kami sudah mempelajari cara permainannya (Persela), terus mewaspadai key playernya yang harus kami antisipasi," jelas Hermansyah.

"Semoga besok kami bisa meredam mereka dan bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR