BRI Liga 1: Dua Pemain PSS Sleman Menepi Usai Hadapi Arema FC

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022, 21:29
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Hasil imbang kontra Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 harus dibayar mahal PSS Sleman. Klub berjuluk Laskar Sembada kehilangan pemain karena cedera.

Dua pemain yang dimaksud adalah Syaiful Ramadhan dan Riki Dwi Saputro. Mereka dibekap cedera setelah mengalami benturan dengan penggawa Singo Edan.

”Kondisi pemain secara keseluruhan bagus, tapi ada 2 pemain yang harus menepi dan tidak bisa berlatih bersama tim,” kata Fisioterapis PSS Sleman, Alifano Dwi Cahyo.

Keduanya juga tidak bisa tampil penuh saat laga kontra Arema FC. Syaiful Ramadhan ditarik keluar pada menit 57’, sementara Riki Dwi Saputro 19 menit kemudian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Alami Bengkak

Kedua pemain tersebut masih mengeluhkan rasa sakit. Bahkan, ada bengkak di bagian tubuh mereka yang mengalami benturan.

"Syaiful sendiri masih ada nyeri dan masih ada bengkak pada lutut sebelah kirinya itu karena benturan kemarin pada saat match," imbuhnya.

"Dan untuk Riki Dwi Saputro itu ada bengkak pada punggung kaki sebelah kanan, itu juga akibat benturan pada saat match," lanjut Alifano.

2 dari 3 halaman

Try Hamdani Cedera Bahu

Selain kedua pemain tersebut, kiper PSS Sleman, Try Hamdani juga mengalami masalah pada bahu. Tapi, ia cedera saat latihan dengan tim.

"Untuk Try Hamdani sendiri itu ada masalah pada bagian bahu kirinya itu akibat latihan tadi," Alfiano menambahkan.

"Dia salah tumpuan dan menyebabkan nyeri pada bahu kirinya," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Muhammad Fariz Pemulihan

Sementara, pemain muda PSS Sleman, Muhammad Fariz tengah menjalani pemulihan. Sebelumnya dia sempat absen selama dua pekan.

"Untuk Fariz sendiri masih conditioning ya karena dia habis ada insiden yang menyebabkan dia tidak bisa ikut latihan kurang lebih dua minggu," terangnya.

"Untuk sekarang dia sudah bisa bergabung dan masih merefresh kembali otot-ototnya agar siap bergabung latihan bersama tim," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR