BRI Liga 1: Dipinjamkan ke PSS, Persija Pastikan Ramdani Lestaluhu akan Kembali

Gia Yuda Pradana | 6 Januari 2022, 10:51
Ramdani Lestaluhu saat memperkuat Persija Jakarta (c) Bola.com/Yoppy Renato
Ramdani Lestaluhu saat memperkuat Persija Jakarta (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persija Jakarta resmi meminjamkan Ramdani Lestaluhu ke PSS Sleman. Pemain yang lahir di Tulehu pada 5 November 1991 itu dipinjamkan hingga BRI Liga 1 2021/2022 berakhir.


“Satu yang kita semua harus tahu, jika Ramdani Lestaluhu pergi untuk kembali," ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, dalam keterangan resmi klub, yang diterima Bola.net, Kamis (6/1/2022).

Pria yang akrab disapa Panca ini pun berharap, Ramdani bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih ideal di PSS. Sebab sejak Persija dinakhodai Angelo Alessio, jebolan Diklat Ragunan itu jarang mendapat menit bermain.

Total menit bermain Ramdani bersama Persija pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 hanya 122 menit. Ia kalah bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda seperti Braif Fatari, Rohit Chand, dan Adrianus Dwiki.

"Jadi mari kita doakan yang terbaik untuk Dani dalam petualangan barunya, dan kami akan sambut dengan tangan terbuka penuh kehangatan saat ia pulang nanti. Jika hati adalah rumahnya, maka cinta selalu tahu ke mana ia harus kembali. All the best,” ucap Prapanca.

Adapun, Ramdani pertama kali bergabung dengan Persija pada 2007. Ia sempat pindah ke Sriwijaya FC pada 2012-2013, namun setelah itu kembali lagi ke tim ibu kota.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Ramdani Pamit

Ramdani Lestaluhu (c) Dok. Persija Jakarta

Sementara itu pada Rabu (5/1), Ramdani berpamitan kepada rekan-rekannya, tim pelatih, dan official tim Persija. Sambil berkaca-kaca, ia menyampaikan curahan hatinya.

“Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis),” tutur Ramdani.

“Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit,” imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Karier Klub Senior Ramdani Lestaluhu

Ramdani Lestaluhu (c) Bola.com/Yoppy Renato
  • 2007–2012 Persija Jakarta
  • 2012–2013 Sriwijaya FC
  • 2014–2022 Persija Jakarta
  • 2022- PSS Sleman (Pinjaman).

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR